Selasa, 05 Januari 2010

Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net. Saat ini on the net merupakan bagian dari lifestyle seseorang. Astaga.com lifestyle on the net sebagai salah satu portal lifestyle yang dapat memberikan solusi bagi anda yang ingin mengikuti perkembangan dunia lifestyle on the net, dengan isi beritanya yang sangat menarik dan variatif untuk diikuti. Dalam situs Astaga.com ini kita dapat menemukan banyak hal pada setiap channel yang telah disediakan. Diantaranya adalah info seputar hidup gaya, sinema, musik, selebriti, ragam, video, zodiak, yournews, 7circle, forum.

Pada setiap channelnya  terdapat juga sub channel sehingga dapat memudahkan anda dalam mencari suatu berita tertentu. Semua berita dan dan berbagai info seputar dunia lifestyle tersebut terus diupdate secara berkala sehingga anda pun tidak perlu takut akan ketinggalan berita seputar dunia lifestyle yang hanya bisa anda temukan di Astaga.com lifestyle on the net.

Dengan makin maraknya situs-situs jaringan sosial saat ini, maka Astaga.com juga tidak kalah dengan ikut menyediakan layanan tersebut yang bernama 7circle. Disini anda dapat berinteraksi secara online dengan teman-teman anda dan juga bisa menemukan banyak teman-teman baru anda.

Kelebihan lain dari Astaga.com lifestyle on the net ialah anda akan diberikan kesempatan untuk dapat mempublish atau submit artikel anda sendiri pada channel yournews secara gratis dengan menjadi member pada Astaga.com.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Astaga.com tidak heran kalau situs ini menjadi salah satu situs Portal Lifestyle terbaik dan terpopuler di Indonesia tahun 2010 on the net. Astaga.com lifestyle on the net.

4 komentar :

  1. Berapa banyak SEO contest yang diikuti, hanya satu saja yang dioptimasi bos dan konsisten dengan salah satu aja, he he kayak pemborong kontes seo saja nih

    BalasHapus
  2. Cuman 2 kok boz..nowGoogle.com sama International Destination ^_^

    BalasHapus