Kamis, 14 Januari 2010

Hidden Keyword Tiap Artikel (Black Hat SEO)

Black hat SEO merupakan hal yang sebenarnya dilarang oleh google, tapi kalau kita masih dalam batas kewajaran black hat seo jusru akan menaikkan posisi pada SERP. Jika ingin mengetahu posisi SERP website/blog pada google silahkan membaca artikel yang berjudul mengetahui SERP google (dijelaskan juga SERP berdasarkan lokasi). Kembali ke judul, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit trik mengenai salah satu trik black hat SEO yaitu Hidden keyword, pada arikel hidden keyword ini dikhususkan pada pengguna blogger. Tenang saja, trik ini masih dalam batas kewajaran dan membantu beberapa artikel saya untuk memperoleh SERP yang tinggi.

Pada hidden keyword kali ini, tidak menggunakan warna font yang sama dengan background atau mengunakan font yang kecil karena itu sangat berbahaya apabila ketahuan google, website/blog kita akan dibanned seketika oleh google (kaya raja saja) dan juga keyword hanya beberapa kata saja. Disini akan dijelaskan teknik hidden keyword yang secara tidak langsung akan memberikan hidden keyword pada seluruh artikel, sehingga kita tidak perlu susah-susah untuk spaming keyword.

Berikut akan saya jelaskan caranya :

Pertama, masuk ke account blogger, pilih Tata Letak --> Edit HTML. klik download template untuk backup apabila ada apa-apa nantinya.

Kedua, cari tulisan <b:skin><![CDATA[, gunakan ctrl+f untuk lebih cepatnya.

Ketiga, copy paste code berikut di atas <b:skin><![CDATA[, code ini yang nantinya akan membuat hidden keyword pada setiap artikel

<SCRIPT type='text/tcl'>
<data:blog.pageTitle/>
<!-- Judul Blog Anda -->
</SCRIPT>
<NOSCRIPT>
<strong><data:blog.pageName/><A expr:href='data:blog.url' expr:title='data:blog.pageName'><data:blog.pageName/></A></strong>
</NOSCRIPT>

atau
<script type="'text/tcl'">
<data:blog.pagetitle/>
<!-- Judul Blog Anda -->
</script>
<noscript>
<strong><data:blog.pagetitle/><A expr:href='data:blog.url'
expr:title='data:blog.pageTitle'><data:blog.pagetitle/></a></strong>
</noscript>


Keempat, Simpan Template dan saran saya lakukan resubmit pada googlewebmasters supaya google segera mengindex terhadap perubahan yang dilakukan.

Penjelasan dari script diatas adalah kita melaukan spaming dengan memanfaatkan judul dan alamat url pada setiap artikel. Untuk mengecek hasilnya silahkan buka salah satu artikel di blog anda lalu tekan ctrl+U untuk melihat source code dari blog kita. Disana terlihat script diatas akan berubah menjadi

<script type="'text/tcl'">
Judul pada Artikel
<!-- Judul Blog Anda -->
</script>
<noscript>
<strong>Judul pada Artikel<a href="'alamat" title="'Judul">Judul pada Artikel</a></strong>
</noscript>


kalau masih ragu dengan hanya membuktikan pada satu artikel, silahkan coba dengan judul artikel yang lain. Inti dari artikel ini adalah kita harus pandai-pandai membuat judul artikel, sebab itu dapat dijadikan sebagai keyword yang mampu mendongkrak SERP pada blog kita.

Sekian dari saya, apabila ada yang ingin di-diskusikan silahkan menuliskan di komentar.
Bookmark and Share

4 komentar :

  1. lANJUTKAN!!! hebat bos tapi kenapa nowGoogle.com adalah multiple search engine popular?

    BalasHapus
  2. Terima Kasi h triknya mas,
    Yg saya ingin tanykan apa Trik ini punya resiko banned oleh google

    BalasHapus