Selasa, 05 Januari 2010

Make Over Meta Description Anda

Memperbaiki kualitas meta description anda dapat meningkatkan   kesempatan situs anda mendapatkan klik menjadi lebih besar (Peningkatan CTR),   berikut akan saya jelaskan mengapa meta description itu penting.

Mengapa Google peduli tentang meta description?
Google ingin mengambarkan hasil pencarian   secara akurat melalui meta description. Google lebih memilih untuk menampilkan   meta description dari sebuah halaman (jika ada) karena meta description   memberikan penjelasan tentang isi dari sebuah URL. Ingatlah bahwa penulisan keyword kedalam meta description secara berulang - ulang tidak dapat membantu menaikkan   ranking website anda, seperti   kebanyakan yang orang pikir selama ini. Penulisan meta description dengan benar  seperti halaman hosting gratis ini, dapat meningkatkan CTR (klik)  situs anda.

Bagaimana strategi meta   deskripsi  yang baik?
Gunakan  meta description yang berbeda   untuk setiap halaman
Ciptakan "meta description" yang akurat dan sesuai   untuk setiap halaman situs anda. Apabila anda memiliki banyak halaman website   dan tidak mungkin untuk memberi deskripsi satu persatu, anda dapat   memprioritaskan halaman - halaman mana yang memang seharusnya ditambahkan   deskripsi, seperti halaman depan (home page), atau halaman - halaman   popular yang lainnya seperti halaman tutorial photoshop ini atau halaman hacking ini.

Buatlah deskripsi yang berkualitas!
Untuk yang   terakhir, pastikan meta description lebih deskripsi. Kualitas meta description   dapat saja dengan mudah menjadi kurang baik karena hilangnya perhatian kita   terhadap hal yang satu ini karena di sebabkan suatu hal yang sepele yaitu tidak   terlihatnya meta description di web kita secara langsung oleh visitor. Tapi    meta description akan di tampilkan di Google Search Result -- Jika deskripsinya   memang cukup berkualitas. Sedikit perubahan pada meta description anda (menjadi   lebih berkualitas), maka secara tidak langsung akan meningkatkan kualitas dan   jumlah traffict visitor anda. Hal ini dapat anda menfaatkan untuk mendapatkan Targeted Visitor .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar