Kamis, 25 Februari 2010

Minggu terakhir Astaga!com lifestyle on the net

Tak terasa 3 bulan sudah kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net ini berlangsung. Minggu ini merupakan minggu terakhir berjalannya kontes SEO lifestyle on the net, dimana semua peserta harus berusaha lebih giat lagi dalam mengoptimalkan web/blog mereka untuk mempertahankan ataupun mendorong posisi web/blog mereka masing-masing agar masuk pada TOP 10 google.co.id sesuai dengan persyaratan bagi pemenang yang telah ditentukan oleh pihak Astaga.com.

Banyak sudah upaya yang telah dilakukan oleh para peserta kontes untuk mengoptimalkan web/blog mereka agar berada pada posisi teratas. Hingga saat ini telah tercatat sekitar 3.810.000 hasil penelusuran untuk Astaga.com lifestyle on the net. Bagaimana tidak, hadiah yang dijajikan oleh pihak Astaga.com ini begitu fantastis, sehingga para pesrta pun ikut bersemangat. Pihak Astaga.com juga menyediakan hadiah hiburan bagi penyebar info kontes. Patut kita akui bahwa Astaga.com memang merupakan salah satu portal lifestyle terbesar saat ini.

Kita tunggu saja akhir dari kontes SEO ini. Bagi para peserta yang mengikuti kontes ini dan belum masuk TOP 10, saran saya teruslah berusaha untuk mengoptimalkan web/blog anda dan jangan pernah putus asa!

Bookmark and Share

Tidak ada komentar :

Posting Komentar