Kamis, 01 April 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Lama ga online, siang tadi saat saya online di YM, saya mendapat info dari salah seorang SEO matre ajib, bahwa ternyata ada lagi loh kontes SEO dari Blogger SEO Ajib. Kontes SEO ini sudah dimulai dari 17 Maret 2010 s/d 20 April 2010. Wah ketinggalan info ni saya, berati tinggal 19 hari lagi donk sejak artikel ini dibuat, sudah terlambat banget. Tapi gpp lah, apa salahnya dicoba dulu, pendaftarannya kan gratis. Syaratnya juga ga terlalu rumit-rumit amat kok, cuma disuruh buat arikel apa saja terserah kamu deh, tapi dengan catatan keyword "Catatan Blogger Seo Matre Ajib" dengan syarat panjang artikel minimal 200 kata dan disertai 1 link dofollow ke Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Nah, mudah bukan. Bagi para blogger Indonesia yang belum ikutan, ayo buruan gabung ikutan bareng saya yang sudah agak terlambat ini, hitung-hitung sambil ngasah kemampuan SEO kita, biar jagoan SEO Indonesia ga kalah saingan sama jagoan SEO luar negeri.

Hadiah yang akan diberikan oleh matre ajib ini lumayan juga loh, yaitu berupa domain untuk 6 orang pemenang. Dan kontes ini hanya untuk para  pemula seperti saya, jadi para master ga pada ikutan. Tapi kira-kira masih bisa terkejar ga ya catatan blogger saya ini masuk 6 besar google.co.id? ya semoga saja ya, saya cuman bisa berharap dan google lah yang menentukan. Kita liat aja nanti di akhir kontes.

Omong-omong, untuk memperpanjang kata dan mempersingkat waktu (bingung mikir ni mau nulis apa lagi, udah 200 kata belum ya?), saya ingin ucapin terimah kasih pada mas Azis dari http://pulsa-secure.com yang telah memberi info kepada saya mengenai kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini.

Bookmark and Share

6 komentar :

  1. ah si boss ini...pake SKS aja sob!!! sistem kejar semalam :D

    besok juga nongkrong dipage 1 hihihi...situ kan mantaps seonya ;)

    BalasHapus
  2. @Lifestyle News: ga mampu ane brsaing sma master2 seo ajib trtama yg berdomain ndyteen...^_^
    @kunciku: salam knal juga...

    Catatan Blogger Seo Matre Ajib

    BalasHapus
  3. Thx infonya , salam kenal . maklum lagi belajar ngeblog mas.. ditunggu kunjungan dan sarannya ...

    BalasHapus
  4. Maju terus bos,yakinlah anda akan berhasil maka berhasil lah anda!

    BalasHapus