Senin, 19 April 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Bisnis Online

NegeriAds.com Solusi Berpromosi bisnis online dengan hemat, mudah dan efektif. NegeriAds.com adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dengan memanfaatkan media internet sebagai sarana berpromosi bisnis terbaik di Indonesia.

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk berpromosi produk dan jasa kita di internet. Salah satu cara yang terbaik ialah dengan metode PPC lokal. Pay per click (PPC) atau dalam bahasa Indonesia berarti dibayar tiap klik adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.

Dalam membangun sebuah bisnis online tentunya kita memerlukan langkah-lagkah dalam strategi periklanan di internet. Di perusahaan besar untuk berpromosi, mereka biasanya membentuk depertement periklanan sendiri untuk penjualan seketika. Namun bagaimana solusi bagi para pemilik produk-produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah)? Mungkin bagi anda yang mempunyai UKM pernah berpikir bahwa pemasaran produk anda akan kalah bersaing dengan perusahaan besar. Hal tersebut dulu bisa benar, tetapi sekarang tidak. Karena sekarang dengan NegeriAds.com sebagai salah satu PPC lokal pilihan terbaik yang ditangani di dapertemen pemasaran atau penjualan yang bekerjasama dengan biro iklan, dapat memberikan solusi untuk membantu anda dalam bersaing dengan perusahaan besar.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Bisnis Online terbaik, anda dapat mempromosikan semua produk (ide, barang, jasa) apa saja yang anda miliki, seperti barang digital (ebook, video, script, software, ...) ataupun barang fisik (pakaian , kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif, ...) dan jasa-jasa bermanfaat lainnya.

Mengapa memilih NegeriAds.com solusi berpromosi di internet?
  1. Di NegeriAds.com Iklan dapat di-update setiap waktu dengan biaya minimal.
  2. Sistem Pay Per Click (PPC), di mana Anda hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda.
  3. Adanya fitur sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari), dimana Iklan PPC anda diberikan perlindungan dari invalid klik atau klik palsu, sehingga iklan anda akan lebih effisien.
  4. Iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari.
  5. Iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus
  6. Iklan dapat menjangkau pembeli potensial dalam jumlah yang sangat besar dalam hitungan global.
  7. Mendatangkan traffik pengunjung ke website anda dengan sangat cepat.
Bagi para master SEO, NegeriAds.com juga kini membuka kontes SEO NegeriAds.com. Silahkan anda ikuti dan menangkan total hadiah sebesar Rp 14 juta dari NegeriAds.com. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, anda dapat dengan mudah berpromosi dan memperkenalkan bisnis ke konsumen, investor, dan pihak-pihak lainnya engan memakai jasa NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

Bookmark and Share

3 komentar :