Selasa, 07 Desember 2010

Saatnya Memasuki Era PC Tablet di tahun 2011

Saatnya Memasuki Era PC Tablet di tahun 2011. Memasuki tahun 2011 yang sebentar lagi akan segerah tiba, mungkin bisa dikatakan sebagai tahunnya Tablet PC. Dengan makin maraknya persaingan teknologi dengan kehadiran Ipad Apple di dunia gadget dan kini bermunculan juga komputer tablet. Tablet PC adalah komputer yang menggunakan layar datar sentuh, kita bisa menggunakan jari tangan kita, dengan stylus, atau pena digital. Penggunaan jari-jari kita sebagai pengganti mouse dan keyboard memberikan kesan modern, simple dan mudah untuk mengetik, meng-klik bahkan zooming. Apalagi dalam penggunaan beberapa aplikasi seperti menggambar dan bermain game, tentu akan sangat memudahkan. Layaknya komputer biasa, tablet mampu menjalankan beberapa sistem operasi yang telah ada selama ini seperti Microsoft Windows, Android dan Apple IOS.

Fenomena kemunculan iPad memang mampu mengeser minat para pecandu gadget . iPad memang produk revolusioner yang dikeluarkan produsen Apple. Tak heran, sejak diluncurkan awal tahun ini oleh Steve Jobs, hampir semua pecinta gadget ber mimpi ingin meminang produk yang modelnya mirip iPhone ukuran lebih besar ini. Sayangnya, kemunculan produk ini di Indonesia agak tersendat lantaran pihak Apple harus memenuhi dulu kebutuhan pasar Amerika dan Eropa yang permintaannya luar biasa.

iPad hadir dengan tiga pilihan memori. Tersedia dalam kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Apa yang membuat para mania gadget terpesona pada perangkat yang bobotnya hanya sekitar 0,7 Kg ini? iPad yang memiliki layar 9.7 inci memang sangat memanjakan penggunanya ketika ingin browsing , nonton video atau membaca e-book.

Tak hanya itu, dengan ribuan aplikasi yang disediakan Apple, Anda bisa meng-install aplikasi sesuai kebutuhan di Application Store Apple. Jadi Anda pun bisa “menciptakan” perangkat ini sesuai kebutuhan dan pribadi Anda.

Source:
http://tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Saatnya-Era-PC-Tablet-1
http://tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Saatnya-Era-PC-Tablet-2

Bookmark and Share

7 komentar :