Kamis, 14 Januari 2010

Aplikasi Bookmarking Kombes.Com

Kombes Social Bookmarking merupakan sebuah layanan web yang disediakan bagi user Kombes.Com untuk menyimpan, mengelola, mencari, dan mempublikasikan kembali alamat-alamat halaman web yang ditemuinya. Berbeda dengan fitur Bookmark / Favorites pada web browser yang dapat dipakai menyimpan daftar alamat web di komputer lokal pengguna, Social Bookmarking memungkinkan penyimpanan daftar halaman web secara online. Layanan social bookmarking umumnya memungkinkan penggunanya untuk memberikan informasi tambahan seperti komentar, tag atau kategori, dan deskripsi singkat mengenai halaman web yang ditandai.
Kombes.Com Bookmarking
Anda juga bisa memberikan vote terhadap informasi yang di submit oleh member lainnya. Silakan submit dan berikan vote anda!
saat ini Kombes.Com (Blogger Social Network) bekerja sama dengan nowGoogle.com sedang mengadakan kontes SEO yang bertajuk nowGoogle SEO Challenge dengan keyword nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Bookmark and Share

4 komentar :

  1. nice posting sob, makasih atas ilmu dan pengetahuannya!!!!

    BalasHapus
  2. nowGoogle.com kayaknya asik untuk digunakan dalam hal pencarian website serta referensi lainnya seperti blog, music dan lain-lain, thanks ya

    BalasHapus
  3. Thanks jg ya da kunjngi dsini.. coba gabung aj di kombes untuk submit artikel kta. lumayan selain bisa nambah visitor jga bisa bntu dongkrak link artikel kita di search engine..

    BalasHapus