Minggu, 10 Januari 2010

Kontes Seo By Aneka Tips Bag 2

Setelah sukses dengan kontes pertama, Kini dibuka lagi kontes bagian 2. Ini dengan hadiah total hanya 750 rb , dan hanya akan memilih 3 pemenang dari keseluruhan. Keyword yang diperlombakan adalah Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Juri lomba masih tetap google.co.id.
More detail
Keyword yang diperlombakan : Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo
Waktu Perlombaan : Mulai hari Rabu (06-01-2010)
Akhir Perlombaan : Akhir Perlombaan hari Sabtu (16-01-2010) jam 00.00 wib
Note : Kamu boleh memulai melakukan optimasi atau mengikuti kontes sebelum waktu yang ditentukan!, yaitu hari Rabu (06-01-2010).
Hadiah
Pemenang Pertama : $50 + Work on Seo (menjadi bagian team saya)
Pemenang Kedua : $15
Pemenang Ketiga : $10

Persyaratan
-Kamu boleh menulis tentang apa saja, yang penting menang dalam keyword Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo.

-Tehnik Yang Dilakukan Boleh apa saja (black, white, blue, gray, etc)

-Yang Diperlombakan adalah innerpage atau post, bukan halaman utama kamu. Jika yang menjadi pemenang adalah dengan halaman utama, maka dianggap gugur.

-Kamu harus memasang Kode dan Link sponsor di bawah ini pada post yang kamu buat.

Supported by <a href="http://www.plazagaul.com/" title="Forum Indonesia">Forum Indonesia</a> - <a href="http://hostmurah.com" title="Hosting Murah">Hosting Murah</a> - <a href="http://www.tungstenaffinity.com/Tungsten-Wedding-Bands-s/367.htm" title="Mens Wedding Bands">Mens Wedding Bands</a>

 Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo
Bookmark and Share

1 komentar :