Rabu, 13 Januari 2010

nowGoogle Indonesia Multiple Search Engine

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular  memungkinkan Anda untuk mencari kata kunci yang sama di beberapa situs di jendela tunggal. Anda tidak perlu membuka semua situs, hanya dengan menggunakan tab anda dapat mencari kata kunci Anda. Anda dapat mencari web, video, foto, blog, musik, lirik, download, buku, dan lain-lain.

Mulai sekarang dengan teknologi multiple search engine, anda dimanja untuk melakukan pencarian dengan satu search engine, hasil pencarian menampilkan beberapa search engine sekaligus dengan satu window browser saja! Karena kami telah menyediakan 10 mesin pencari sekaligus dalam 1 informasi yang anda cari, nowGoogle.com telah dilengkapi dengan mesin pencari sebagai berikut untuk kepuasaan anda:

1. Google
2. Yahoo
3. Bing
4. Ask
5. AllTheWeb
6. AOL
7. Lycos
8. Dogpile
9. AltaVista
10. Clusty

Jadi jika anda tidak menemukan jawaban di Google, maka anda dapat langsung melihat hasil dari Yahoo, Bing dan lainnya semua dalam 1 lembar halaman tanpa perlu lagi membuka halaman baru.

Bukan itu saja anda juga dapat lebih fokus melakukan pencarian berdasarkan mode pencarian yang anda inginkan. Misal anda ingin mencari Ebook! Pindahkan mode pencarian ke Ebook, ratusan bahkan ribuan ebook dapat anda download!

Kenapa harus menggunakan multiple search engine? Selain keunggulan yang sudah ditulis diatas, penggunaan multiple search engine akan menampilkan hasil pencarian yang beragam dari beberapa search negine. Karena teknologi dari sebuah mesin pencarian pasti berbeda, maka untuk itu untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih akurat, gunakan Multiple Search Engine.

Dari keungulan-keugulan yang  dimliki seperti yang telah dibahas diatas, memang sangat pantas kalau dikatakan bahwa nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular di  tahun 2010.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi  nowGoogle.com dan nikmati layanannya.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar :

Posting Komentar