Sabtu, 13 Maret 2010

Optimasi nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine terabaikan

Optimasi nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine terabaikan. Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun 2010 ini banyak sekali kontes SEO yang diselenggarakan. Salah satu diantaranya ialah nowGoogle.com SEO Challenge. Pada kontes  nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular bisa dikatakan cukup ketat, karena banyak para maser SEO yang turut ikut serta dalam kontes ini. Hal ini bisa kita lihat juga dari Hasil penelusuran nowGoogle.com SEO Challenge bulan pertama pada nowgoogle.com yang kian terus meningkat hingga sampai pada saat ini.

Posisi blog TOP 10 SEO ini pun makin menurun. Karena ada beberapa kontes SEO yang sedang saya ikuti saat ini dan melihat posisi hasil pencarian untuk "nowGoogle.com" pada blog ini yang semula masih berada dalam posisi yang lumyan baik yaitu masuk top 10 besar, saya jadi kurang untuk mengoptimasi nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine popular.

Namun bukan karena kurangnya optimasi saja, melainkan saya juga melihat ada beberapa blog dummy dari salah satu web/blog peserta yang juga masuk halaman pertama, yang memuat artikel nowGoogle.com hasil copas dari blog ini. Saya cuma berharap agar para peserta yang mengikuti kotes nowGoogle.com untuk berlaku sportif.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar :

Posting Komentar