Selasa, 11 Januari 2011

Diskon Tahun 2011 di Gramedia

Diskon Tahun 2011 di Gramedia. Selain Diskon Gila Disdus.Com, Kini bagi Anda pencinta buku, tawaran diskon sepanjang tahun ini untuk buku-buku terbitan Kompas-Gramedia yang dijual di seluruh Toko Buku Gramedia dan Trimedia di Indonesia tentu menjadi kabar baik. Pasalnya, Kompas-Gramedia bersama BCA kembali menjalin kerja sama pada tahun 2011 untuk para pencinta buku yang memegang kartu kredit dan Flazz BCA.

Dalam perjanjian kerja sama program promosi bersama (joint promotion) di Hotel Santika, Rabu (5/1/2011), untuk ketiga kalinya KG dan BCA sepaham untuk memberikan dukungan penuh bagi para pencinta buku. Penandatanganan perjanjian dilakukan Group Director of Books Publishing Priyo Utomo, Direktur PT BCA Tbk Henry Koenaifi, CEO Kompas-Gramedia Agung Adiprasetyo, serta Presiden Direktur PT BCA Tbk DE Setijoso.

Dengan mengusung tema "Buku Sahabat Keluarga" pada tahun ini, KG dan BCA menghadirkan dua variasi program promo. Sepanjang tahun, mulai 1 Februari mendatang, para pelanggan toko buku Gramedia dan Trimedia yang memegang kartu kredit BCA dan Flazz BCA berhak memperoleh potongan harga sebesar 10 persen untuk seluruh buku terbitan Kompas-Gramedia.

Selain itu, KG dan BCA juga akan menggelar program Gramedia Books Lover Time sebanyak enam kali sepanjang tahun ini. Dalam jangka waktu program ini, pelanggan dengan kartu kredit dan Flazz BCA berhak memperoleh diskon sebesar 20 persen untuk buku-buku terbitan Kompas-Gramedia.

Tak hanya itu, dalam rangkaian KG Fair yang akan digelar di lima kota besar, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bandung, Februari-Mei mendatang, para pengunjung pemegang kartu kredit dan Flazz BCA juga berhak memperoleh tambahan diskon sebesar 10 persen saat memberi produk-produk yang dijual.

Melalui promosi buku dengan harga miring ini baik dalam rangkaian KG Fair maupun variasi program "Buku Sahabat Keluarga" ini, KG dan BCA ingin memberikan akses yang mudah untuk mendapatkan buku serta mendorong tumbuhnya minat baca di tengah-tengah masyarakat.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar