Jumat, 07 Januari 2011

Perlunya Web Komunitas Event Organizer

Perlunya Web Komunitas Event Organizer. Event Organizer, EO atau Event Planner saat ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam aktifitas promosi yang terintegrasi. Suatu produk atau jasa yang dipromosikan melalui berbagai media elektronik, cetak maupun internet juga harus didukung oleh suatu acara (event) yang dirancang secara kreatif dan dijalankan (organized) secara efektif untuk mencapai target secara langsung / secara fisik.

Event Organizer, EO atau Event Planner tidak hanya bekerja dalam bidang-bidang promosi. Event Organizer juga merancang dan mengatur suatu acara yang berhubungan dengan pembinaan SDM, kekerabatan dan aktifitas-aktifitas sosial, misalnya: training atau pelatihan, reuni, pernikahan, pagelaran musik, pesta atau acara komunitas, seminar, konferensi pers dan kegiatan lainnya.

Oleh karena itu untuk mempermudah kinerja para EO/WO bidang Corporate, Exhibiton, Promoter/Music Event, Wedding, Sport, Convention, teman-teman Crew, Suplier, Talent, Artist Management,dan utk semua kalangan yg terlibat dalam pelaksanaan sebuah event, maka Perlunya Web Komunitas Event Organizer. EOCommunity membuat web EOC sebagai wadah dan alat mencari relasi, promosi atau sebagai sarana komunikasi utk para pelaku event dan tidak menutup kemungkinan sebagai sarana para klien utk mencari segala keperluan penyelengaraan event.

EOCommunity adalah komunitas crew event organizer, yg keseharianya berkecimpung di dalam pelaksanaan sebuah event. Dengan adanya EOCommunity daspat mempermudah Anda dalam mencari relasi, promosi atau sebagai sarana komunikasi utk para pelaku event.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar :

Posting Komentar