Jumat, 07 Januari 2011

Microsoft Research Sebelum Menuju Tahun 2011

Microsoft Research Sebelum Menuju Tahun 2011. Sebelum tiba di tahun 2011, Microsoft memberi kesempatan kepada kita untuk men-download gratis dari situs Microsoft Research. Berikut beberapa review dari game dan aplikasi yang bisa Anda download secara gratis dari Microsoft.

Pertama adalah Game Kodu dari tim Labs FUSE Microsoft. Ini adalah bahasa pemrograman visual yang dibuat khusus untuk menciptakan permainan untuk diakses anak-anak dan menyenangkan bagi semua orang. Pemrograman dilakukan dalam lingkungan simulasi yang merupakan permainan sendiri - jauh dari dunia Visual Studio dan dapat membuat semua jenis permainan - balap, strategi, RPG, penembak 1 orang dan banyak lagi. Anda bisa mendownload game ini disini.

Selanjutnya adalah AutoCollage, sebuah program yang menggunakan visi komputer dan pengolahan citra untuk membuat kolase dari gambar Anda. Program ini menggunakan deteksi wajah, filter saliency, dan teknologi Microsoft lainnya. Research untuk mengidentifikasi bagian yang menarik dari gambar. Advanced objek seleksi dan teknologi pencampuran kemudian digunakan untuk menggabungkan foto Anda ke sebuah AutoCollage. Cari tahu lebih lanjut tentang blog AutoCollage dengan download dan bermain.

Photosynth. Anda bisa mengambil foto Anda dan membuat ulang adegan 3D dengan fitur-fitur baru seperti tampilan overhead, Check out synths dari National Geographic, NASA, dan masih banyak yang lainnya.

WorldWide Telescope adalah alat bagi siapa saja untuk melihat alam semesta serta alat pengembang untuk menghasilkan visualisasi data khusus astronomi dan planet. Ketika Anda melihat WWT, Anda akan terpesona dan merasa bangga bahwa Microsoft membuat teknologi seperti ini dan memberikan itu secara gratis.

Yang terakhir adalah Tim Crossword - program lain yang keren ini adalah teka-teki silang berbasis web kolaboratifa. Sekarang Anda dapat beraqmain teka-teki online mengundang teman Anda untuk bekerja sama untuk menyelesaikan teka-teki tersebut.

Kepada semua user yang mampir diblog ini, saya mengucapkan selamat tahun baru 2011 sukses slalu, dan jangan lupa dukung terus STMIK AMIKOM menuju Research University sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. :)
Bookmark and Share

Tidak ada komentar :

Posting Komentar