Selasa, 16 Maret 2010

Multiple Search Engine Popular Semakin Ketat

Bulan ini merupakan bulan terakhir kontes nowgoogle.com. Dari hasil penelusuran di google.co.id untuk keyword nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular telah mencapai sekitar 353,000. Jumlah yang cukup fantastis. Hal ini membuktikan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kontes ini dari hari ke hari makin bertambah banyak. Dan hal tersebut membuat posisi Multiple Search Engine Popular Semakin Ketat.

Banyak web/blog yang posisi nya makin naik dan ada pula yaang makin turun. Pada blog ini sendiri posisi nya semakin turun. Salah satu faktor yang membuat posisi blog ini makin turun ialah karena bayak nya kontes SEO yang sedang diikuti, sehingga Optimasi nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine terabaikan.

Berikut hasil screenshot nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Popular 1-5

Popular 6-10

Popular 11-15

Popular 11- 15

Popular 16-20
Screenshot di atas hanya merupakan hasil sementara pada akhir bulan kotes nowGoogle.com. Bagi anda yang sekarang posisi web/blog nya masuk 20 besar terus lakukan optimasi untuk pertahankan posisi. Sedangkan bagi anda yang belum memasuki  peringkat 20 besar jangan berkecil hati, karena kontes ini masih berjalan sebulan lagi. Waktu yang lumayan cukup untuk melakukan optimasi. Terus lah melakukan optimasi nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular pada web/blog anda, dan saya yakin anda juga pasti bisa menduduki peringkat 20 besar.
Salam TOP 10 SEO Blogger Indonesia.

Bookmark and Share

Tidak ada komentar :

Posting Komentar