Rabu, 13 Januari 2010

nowGoogle SEO Challenge

Untuk blogger indonesia ikuti segera! Kontes seo terbaru di awal 2010. Kombes.Com (The Indonesian Social Network) bekerjasama dengan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular dalam waktu dekat akan mengadakan kontes seo dengan Nama kontes : nowGoogle SEO Challenge dengan keyword nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Direncanakan kontes ini akan berlangsung tanggal 15 Januari 2010 s/d 15 Maret 2010.

Apa yang berbeda dengan kontes seo nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular kali ini? Pemenang lebih banyak yaitu peringkat 1 s/d 20 dengan hadiah jutaan rupiah.

Siapa saja pesertanya? Seluruh blogger indonesia di persilakan ikut dan di undang untuk berpartisipasi mengikuti acara ini.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Bukan hanya sekedar kontes seo, tapi diharapkan sesama peserta kontes akan dapat menjalin persahabatan dan pertukarann ilmu seputar seo.

Tunggu informasi dan peraturan lomba resminya di : http://id.nowgoogle.com/event tanggal 15 januari 2010. Bagi teman – teman yang ingin membantu mempublikasikan acara ini, banner acara ini bisa di kopi di : http://id.nowgoogle.com/banner



support it !!!
nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Bookmark and Share

3 komentar :

  1. saya doakan supaya menang gan..

    BalasHapus
  2. wah, thnks bro doanya,ikutan jg dok bro..

    BalasHapus
  3. Aku juga ikitan dalam ajang kontes SEO nowGoogle.com adalah multiple search engine popular, selamat berlomba ya

    BalasHapus